Sabtu, 01 Juni 2013

mempercepat start uploading windows dengan startup dengan

Cara mempercepat start up loading windows dengan software - Untuk mencegah software yang tidak diinginkan secara otomatis berjalan saat pertama kali PC anda dihidupkan, anda dapat atasi dengan menginstal Startup Booster. Ketika Windows hidup, ia akan membuka program tertentu secara otomatis, termasuk beberapa aplikasi yang dibutuhkan oleh sistem itu sendiri seperti antivirus Anda, instant messenger, mouse, webcam, driver, toolbar dan sebagainya. Seringkali ketika Anda menginstal sebuah program mereka harus dijalankan saat komputer anda start up. Dalam beberapa kasus software antivirus misalnya memang ini diperlukan, tetapi untuk banyak aplikasi lainnya tidak diperlukan load saat startup. Hasilnya? PC anda start-up nya Lambat sekali.


Di situlah Startup Booster datang dan memungkinkan Anda untuk mengontrol apa saja software yang start up saat windows mulai bekerja. Anda dapat dengan mudah mengubah atau menghapus entri dan yang lebih penting. Jangan takut untuk windows anda error, cukup tekan back jika Anda melakukan sesuatu kesalahan, sehingga benar-benar aman.

Berikut ini cara mempercepat start up loading windows dengan software Startup Booster:
Download dan Install Startup Booster berikut ini: Download page..
1. Ketika Anda pertama kali menginstal Startup Booster, Anda akan melihat gambar dibawah ini tepat pada akhir proses instalasi. Pastikan bahwa kedua kotak dicentang dan komputer Anda akan membawa Anda online untuk mendaftar. Cukup masukkan nama dan alamat email ketika diminta dan Anda akan dikirimi email product key.
Startup Booster 300x196 Mempercepat Start Up/Loading Windows Dengan Startup Booster
2. Setelah Anda menerima product key melalui email, jalankan aplikasi dan Anda akan melihat jendela utama Booster Startup. Pergi ke menu dan pilih Register ‘Masukkan Kunci’.
Startup Booster 2 300x193 Mempercepat Start Up/Loading Windows Dengan Startup Booster
3. Startup Booster memberi Anda daftar dari segala sesuatu yang dimulai ketika komputer Anda dihidupkan pertama kali. cari proses yang tidak anda perlukan untuk load windows pertama kali misalnya proses quick time Pilih itu, kemudian klik ‘Delete Entry’.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar